Senin, 29/04/2024 10:33 WIB

Motor

Tujuh Motor Cleveland CycleWerks Temani D`Masiv Cetak Rekor MURI

Tujuh motor Cleveland CycleWerks yang ditunggangi para personil D’Masiv sukses menemani band asal Ibu kota ini mencatat rekor Muri

Motor Cleveland CycleWerks Temani DMasiv Cetak Rekor Muri / SMI

Banten – Tujuh motor Cleveland CycleWerks yang ditunggangi para personil D’Masiv sukses menemani band asal Ibu kota ini mencatat rekor Muri.

Ketujuh motor Cleveland CycleWerks asal Amerika Serikat tersebut telah mengantarkan Rian cs membawakan jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari, yakni lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

“Kami bangga dapat mengantar seluruh personil band d’Masiv, selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia selaku agen pemegang merek motor Cleveland CycleWerks di Tanah Air.

Promosi Album Lagu secara Estafet di Toko Retail Terbanyak ini dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai bagian dari promo album kelimanya, yang berjudul Orange Album.

Menurut Hendra, pihaknya mengacungkan dua jempol kepada seluruh personil d’Masiv dan manajemen Musica Studio untuk semangat tingginya dalam bermusik dan berkreasi.

“Untuk tampil di lima puluh titik dalam satu hari bukanlah mudah. Rian, Kiki, Rama, Rai, dan Wahyu ini menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin dengan kerjasama tim dan tekad yang kuat,” papar Hendra di Banten, baru-baru ini.

Adapun varian motor Cleveland CycleWerks yang turut mendukung D’Masiv dalam kegiatan tersebut salah satunya, yaitu tipe Ace Deluxe. Varian dengan mesin 250 cc ini adalah classic model yang dirancang daily ride untuk pasar Indonesia. Tipe lain dari classic model Cleveland CycleWerks, yakni Heist berkapasitas 250 cc serta Misfit bermesin 250cc dan 500 cc.

Sementara itu, Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia menjelaskan, sama dengan di negara-negara lainnya, pihaknya juga akan memasarkan motor-motor modern model Cleveland CycleWerks, yakni, tipe trail FXX (110cc - Matic) Off Road, FXR (110cc - Matic) On Road, dan (125cc – Clutch) On Road, serta dua versi tipe Hooligun yang berkapasitas mesin 250cc dan 450cc, untuk Off Road dan Hooligun R – On Road.

Untuk ke depan, Cleveland Cyclewerks Indonesia juga berencana memasarkan seluruh jenis motornya di Indonesia setelah melakukan launching perdana showroom pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang. [yog]

KEYWORD :

Motor Cleveland CycleWerks DMasiv MURI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :