Selasa, 07/05/2024 03:57 WIB

Sembuh dari Covid-19, Suga BTS Pemulihan di Rumah

Personil grup K-Pop BTS, Suga, akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada Senin (3/1), setelah mengalami positif virus itu pada 24 Desember 2021 lalu.

Personil K-Pop BTS, Suga (Foto: Koreaboo)

Seoul, Jurnas.com - Personil grup K-Pop BTS, Suga, akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada Senin (3/1), setelah mengalami positif virus itu pada 24 Desember 2021 lalu.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS SUGA telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini pada siang hari, 3 Januari," demikian keterangan manajemen BTS, Big Hit Music hari ini.

Dikatakan, Suga telah menjalani perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak dinyatakan positif Covid-19. Dan kini, dia sudah bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

Dikutip dari KoreaboosSuga juga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina, namun saat ini dia sedang memulihkan diri dengan beristirahat di rumah.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis, serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," tambahnya.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan," Big Hit Music menambahkan.

KEYWORD :

Suga Grup BTS Positif Covid-19 Boy Band Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :