Sabtu, 27/04/2024 21:04 WIB

"Spider-Man: No Way Home" Makin Kokoh di Puncak Box Office

Film superhero Marvel, `Spiderman: No Way Home` melanjutkan dominasinya di Box Office. Film aksi yang dibintangi oleh Tom Holland itu kembali berada di puncak daftar tiga minggu berturut-turut.

Spider-Man: No Way Home (Foto: Variety)

New York, Jurnas.com - Film superhero Marvel, `Spider-Man: No Way Home` melanjutkan dominasinya di Box Office. Film aksi yang dibintangi oleh Tom Holland itu kembali berada di puncak daftar tiga minggu berturut-turut.

Dikutip dari Variety pada Senin (3/1), `Spider-Man: No Way Home` meraup US$52,7 juta selama liburan Tahun Baru, meningkatkan pendapatan domestiknya menjadi US$609 juta sejauh ini.

Angka tersebut menjadi film ini sebagai satu-satunya blockbuster yang berhasil mencatatkan penjualan tiket layaknya masa pra-pandemi.

`Spider-Man: No Way Home` kini juga berhasil merangsek ke posisi ke-10 sebagai rilis domestik terlaris dalam sejarah, menggantikan `Incredibles 2` (US$608 juta).

Jika tren positif ini berlanjut, maka `Spider-Man: No Way Home` berpeluang menggeser tempat delapan dan sembilan, yang masing-masing ditempati oleh `Star Wars: The Last Jedi` (US$620 juta) dan `The Avengers` (US$623 juta).

Secara global, `Spider-Man: No Way Home` telah meraup pendapatan sebesar US$1,37 miliar, melewati `Black Panther` (US$1,34 miliar) pada 2018 untuk menjadi film terbesar ke-12 dalam sejarah. Penjualan tiket internasional mencapai US$759 juta.

KEYWORD :

Spider-Man: No Way Home Box Office Tom Holland Penjualan Tiket Film Marvel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :