Minggu, 28/04/2024 09:11 WIB

Icardi Jadi Kunci Barcelona Dapatkan Morata

Alvaro Morata dilaporkan telah bertanya kepada Juventus apakah dia bisa pergi pada bursa Januari menyusul minat dari Barcelona.

Mauro Icardi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Alvaro Morata dilaporkan telah bertanya kepada Juventus apakah dia bisa pergi pada bursa Januari menyusul minat dari Barcelona.

Namun potensi kepindahannya ke El Blaugrana dapat bergantung pada kepindahan striker Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi ke Turin.

Dikutip dari Marca pada Senin (3/1), PSG perlu menguangkan pemain tertentu untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, di mana Icardi berada di radar Juventus sejak tampil apik di Inter Milan.

Masa depan Icardi dan Morata terkait. Jika Juventus berhasil mendapatkan jasa pemain Argentina itu, maka Morata bisa hengkang dari klub.

Jika Morata bergabung dengan Barcelona, ia akan menjadi salah satu dari tiga pemain yang pernah tampil untuk Real Madrid, Blaugrana dan Atletico Madrid, bersama dengan Bernd Schuster dan Miquel Soler.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, Morata telah memberi tahu Juventus tentang niatnya untuk meninggalkan Nyonya Tua, yang awalnya tidak terlalu tertarik untuk mengabulkan permintaannya.

Juventus perlu meyakinkan PSG untuk masuk ke dalam negosiasi untuk Icardi, yang telah kehilangan posisinya di tim Prancis, setelah hanya mencetak lima gol musim ini dan memainkan peran kecil.

Jika Juventus berhasil mengontrak Icardi, Bianconeri dapat mengakhiri kesepakatan pinjaman mereka dengan Atletico Madrid, karena tim Serie A tidak bersedia untuk memicu opsi 35 juta euro untuk membeli termasuk dalam kesepakatan pinjaman Morata.

KEYWORD :

Alvaro Morata Barcelona Mauro Icardi Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :