Kamis, 16/05/2024 09:59 WIB

Ronaldinho Sarankan Mbappe Bertahan di PSG

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, optimistis Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) untuk waktu yang lama.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, optimistis Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) untuk waktu yang lama.

Dia menegaskan bahwa penyerang asal Prancis yang dikaitkan dengan Real Madrid itu sudah berada di klub terbaik di dunia.

Mbappe menghabiskan empat tahun terakhir karirnya di PSG, tetapi hanya memiliki enam bulan tersisa sebelum kontraknya saat ini habis. Negosiasi perpanjangan masih buntu.

Madrid nyaris mengontrak pemain berusia 23 tahun itu di musim panas, dan diperkirakan bakal menjadi tujuan terdekat Mbappe pada 2022. Tapi Ronaldinho menyebut Mbappe bakal bertahan di Parc des Princes untuk masa mendatang.

"Semua pemain di dunia ingin bermain di Paris Saint-Germain, yang terbaik di dunia ada di PSG, jadi mereka adalah klub terbaik di dunia," kata Ronaldinho dikutip dari Goal pada Selasa (28/12).

"Jadi saya membayangkan dia (Mbappe) akan berada di sini untuk waktu yang lama," sambung dia.

Ronaldinho menambahkan bahwa Mbappe berpeluang memenangkan mahkota Liga Champions di PSG. Apalagi, saat ini raksasa Prancis diperkuat sejumlah pemain bintang.

"Saya pikir Liga Champions adalah sesuatu yang dia lewatkan. Dan akan sangat luar biasa jika dia memenangkannya bersama Paris Saint-Germain," ujar dia.

"Semua orang membayangkan bahwa mereka memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions, karena kelompok pemain yang mereka miliki," tutup dia.

KEYWORD :

Ronaldinho Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :