Kamis, 16/05/2024 10:05 WIB

Dua Punggawa Barcelona Positif Covid-19

Beberapa jam sebelum para pemain Barcelona seharusnya kembali berlatih usai liburan singkat Natal, Clement Lenglet dan Dani Alves dinyatakan positif Covid-19.

Selebrasi para pemain Barcelona (foto: Indosport)

Madrid, Jurnas.com - Beberapa jam sebelum para pemain Barcelona seharusnya kembali berlatih usai liburan singkat Natal, Clement Lenglet dan Dani Alves dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, pemain Prancis dan Brasil itu tidak dapat melapor untuk latihan pada Selasa sore, dan akan melewatkan pertandingan Barcelona yang akan datang melawan Real Mallorca.

Dikutip dari Marca pada Selasa (28/12), untungnya kedua pemain dalam keadaan sehat, dan saat ini mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Kabar positif Lenglet dilaporkan oleh ARA, dan Barcelona akhirnya mengkonfirmasi kabar kedua kasus positif tersebut pada Senin (27/12) malam.

Untuk diketahui, Barcelona memiliki sangat sedikit kasus Covid-19 di klub sepanjang musim 2021/22. Hanya Sergi Roberto sebelumnya yang pernah dinyatakan positif.

Absennya Lenglet dan Alves tak membuat dampak besar pada skuat El Blaugrana. Pelatih Xavi Hernandez masih bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan mendatang.

Barcelona melakukan perjalanan ke Kepulauan Balearic untuk menghadapi Mallorca pada Senin, 3 Januari 2022 mendatang.

KEYWORD :

Clement Lenglet Dani Alves Positif Covid-19 Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :