Sabtu, 27/04/2024 21:55 WIB

Tunjang Bisnis Kuliner, AQUA Japan Hadirkan Chest Freezer

AQUA Japan melakukan terobosan untuk menunjang perkembangan bisnis kuliner di masyarakat. Salah satunya, dengan meluncurkan Chest Freezer AQF-320EC, AQF-450EC, AQF-550EC, dan AQF-725EC.

Chest Freezer AQUA Japan (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - AQUA Japan melakukan terobosan untuk menunjang perkembangan bisnis kuliner di masyarakat. Salah satunya, dengan meluncurkan Chest Freezer AQF-320EC, AQF-450EC, AQF-550EC, dan AQF-725EC.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan, ini merupakan bagian dari kampanye bertajuk Home of Healthy Body, Mind and Soul, guna mendukung gaya hidup masyarakat yang peduli akan kesehatan di masa pandemi.

"Kami memperkenalkan kampanye terbaru Home of Healthy Body, Mind and Soul. Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia," kata Kenji dalam keterangannya pada Jumat (17/12).

AQF-320EC, AQF-450EC, AQF-550EC, dan AQF-725EC datang dengan berbagai keunggulan. Cooling Retention memastikan makanan tetap beku saat aliran listrik mengalami gangguan.

Selain itu teknologi freon versi terbaru yang ramah lingkungan mampu menghemat energi hingga 25% sehingga beban konsumsi listrik lebih ringan.

"Teknologi freezer kami sangat lengkap. Teknologi yang kami miliki untuk freezer adalah Cooling Retention," ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia.

"Teknologi ini dapat menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam dalam keadaan unit freezer kehilangan daya listrik. Melalui Freezer ini kami berharap kegiatan memasak dan usaha rumahan semakin dimudahkan berkat kehadiran freezer ini," sambung dia.

Meiriano menambahkan, freezer ini memiliki Counterbalance Hinge, yang dapat membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya yang bermanfaat.

Sedangkan White PCM Inner Liner berfungsi agar freezer lebih tahan lama dan lebih kokoh, untuk dapat menahan benturan sampai batas tertentu. Mudah dibersihkan dan dikelola.

KEYWORD :

AQUA Japan Chest Freezer Teknologi Pendingin Bisnis Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :