Rabu, 24/04/2024 10:53 WIB

8.8 Electronic Mega Sale, AQUA Japan Diskon hingga 40 Persen

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, AQUA Japan bersama JD.ID menggelar promo 8.8 Electronic Mega Sale. Program ini berlangsung selama delapan hari, mulai 1-8 Agustus 2021.

8.8 Electronic Mega Sale kerja sama AQUA Japan dan JD.ID (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, AQUA Japan bersama JD.ID menggelar promo 8.8 Electronic Mega Sale. Program ini berlangsung selama delapan hari, mulai 1-8 Agustus 2021.

Selama program ini berlangsung, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan saat membeli produk elektronik AQUA Japan, antara lain promo diskon hingga 40 persen, kupon potongan harga sampai dengan Rp200.000, dan gratis ekstra gift untuk pembelian produk tertentu.

"Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen, AQUA Japan selalu memberikan keuntungan bagi konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Melalui kerjasama dengan JD.ID mulai 1-8 Agustus 2021, pelanggan setia AQUA Japan bisa mendapatkan diskon khusus untuk produk LED TV, mesin cuci, hingga lemari es AQUA Japan," ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia pada Rabu (4/8).

Untuk menikmati promo ini, konsumen hanya tinggal masuk ke dalam official store AQUA Japan di aplikasi JD.ID, dan memilih beberapa produk AQUA Japan yang mendapatkan diskon khusus, di antaranya TV LED LE58AQT6600UG, mesin cuci AQW-77-H(B), mesin cuci QW-780XT, lemari es satu pintu AQR-191(LK), dan lemari es 2 pintu AQR-320RBG(BK).

Selain itu, konsumen yang berbelanja di JD.ID dengan minimun transaksi tertentu, akan mendapatkan lagi potongan harga dengan cara memasukkan kode kupon yang sudah disiapkan.

"AQUA Japan terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Kami melihat di masa pandemi ini, masyarakat Indonesia membutuhkan produk elektronik yang menunjang produktivitas, hingga memenuhi kebutuhan rumah tangga. Untuk itu, kami berusaha menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan program 8.8 Electronic Mega Sale di JD.ID. Kami yakin penawaran ini semakin memudahkan konsumen mendapatkan barang elektronik berkualitas dari AQUA Japan," terang Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.

KEYWORD :

Electronic Mega Sale AQUA Japan Diskon 40 persen Potongan Harga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :