Senin, 29/04/2024 20:39 WIB

LIGA INGGRIS

Frustasi di Menit Akhir, Dua Kartu Merah Buat City

Akibat insiden tersebut, tulis sebuah media setempat, the Sun, hampir menyebabkan sebuah perkelahian antara kedua tim yang juga melibatkan para penggemar di stadion.

Insiden berbuntut kartu merah buat Fernandinho.(foto:youtube)

Manchester - Duel antara Manchester City kontra Chelsea di Etihad Stadium pada Sabtu (3/12), akhirnya dimenangkan oleh the Blues.. Skuad asuhan Antonio Conte itu bermain penuh semangat hingga akhirnya menundukkan Manchester City 1-3 untuk tim tamu.

Sebuah insiden pada akhir laga, menunjukkan rasa frustasi para pemain City yang akhirnya diganjar oleh wasit kartu merah. Setidaknya, dua kartu merah dikeluarkan oleh pengadil lapangan kepada Sergio Aguerro dan Fernandinho.

Sergio Aguerro melakukan tekel keras kepada David Luiz pada menit ke-90+6. Beberapa saat kemudian, Fernandinho yang tampak mencengkeram leher Cesc Fabregas dan mendorongnya pada beberapa pemain, membuat pemain asal Brasil itu diganjar kartu merah oleh wasit. Bukan itu saja, akibat insiden tersebut, Chalobah juga mendapat ganjaran kartu kuning.

Akibat insiden tersebut, tulis sebuah media setempat, the Sun, hampir menyebabkan sebuah perkelahian antara kedua tim yang juga melibatkan para penggemar di stadion. Namun, perselisihan tersebut bisa langsung redam dengan keputusan wasit yang memberikan kartu kepada para pemain yang dianggap sebagai pemicu adanya keributan.

Sementara itu, laporan dari Reuters menyatakan bahwa sekarang sejumlah individu di tim Chelsea menunjukkan kekuatan dan sentuhan skillnya dimana pada musim sebelumnya tidak tampak. Formasi yang digunakan Conte membuat skuad Chelsea benar-benar memiliki kekuatan.

"Saya pikir tahun ini mereka menunjukkan kualitasnya dan sejumlah pemain yang tahun lalu jarang tampil sekarang benar-benar mengalami peningkatan dan mulai menambah permainan," ucap Wilkins, pengamat sepakbola Reuters.[]

KEYWORD :

manchester city chelsea kartu merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :