Jum'at, 26/04/2024 18:47 WIB

Tendangan Roket Vinicius Amankan Posisi Real Madrid

El Real menang tipis 2-1 atas tim tamu, berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Vinicius Junior. Sevilla membalas lewat tandukan Rafa Mir.

Vinicius Junior (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Vinicius Junior menyelamatkan Real Madrid kala menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (29/11) dini hari.

El Real menang tipis 2-1 atas tim tamu, berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Vinicius Junior. Sevilla membalas lewat tandukan Rafa Mir.

Turun tanpa Eden Hazard yang belum dinyatakan fit dan Gareth Bale yang cedera pasca melakoni laga internasional, Madrid tertinggal lebih dulu di menit ke-12.

Rafa Mir yang berdiri bebas sukses menanduk tendangan sudut ke pojok gawang Thibaut Courtois.

Gol untuk tuan rumah datang pada menit ke-32. Bermula dari tendangan keras Eder Militao dari luar kotak penalti, gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Sevilla, Bono. Benzema yang berada di area pertahanan Sevilla menyarangkan bola ke gawang.

Pada babak kedua, kedua tim masih saling jual beli serangan. Courtois dan Bono saling bergantian melakukan penyelamatan gemilang.

Namun Vinicius akhirnya menjadi pembeda. Pada menit ke-87, pemain Brasil itu bergerak dari sisi serangan, melewati beberapa pemain Sevilla, dan melancarkan tendangan roket dari luar kota penalti. Gol.

Hasil ini mengamankan posisi Real Madrid di klasemen LaLiga Santander. El Real masih menghuni pucuk klasemen dengan torehan 33 poin, unggul empat poin atas rival sekotanya, Atletico Madrid yang mengumpulkan 29 poin.

KEYWORD :

Madrid vs Sevilla Vinicius Junior Karim Benzema Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :