Jum'at, 03/05/2024 02:10 WIB

LIGA INGGRIS

Mou Serius Datangkan Gimenez

Pelatih asal Portugal itu berharap proses penandatanganan Jose Gimenez yang masih bermain untuk Atletico Madrid. Pemain bertahan asal Uruguay itu dianggap memiliki skill yang bagus.

Jose Gimenez.(foto:101greatgoal)

Manchester - Skuad Manchester United sekarang ini dirasakan pelatih Jose Mourinho masih memiliki kekurangan. Dua belas pertandingan yang telah dijalani Wayne Roney dkk, United telah kebobolan 14 gol, yang mendesak Mou untuk terus mencari cara menutup lubang kelemahan skuad MU.

Pelatih asal Portugal itu berharap proses penandatanganan Jose Gimenez yang masih bermain untuk Atletico Madrid. Pemain bertahan asal Uruguay itu dianggap memiliki skill yang cukup untuk membela Old Trafford. Mou terkesan dengan beberapa penampilan defender usia 21 tahun tersebut.

Menurut sebuah sumber dari Old Trafford, sebagaimana dilaporkan oleh espn, bahwa rencana Mourinho untuk menarik Gimenez bisa menjadi kenyataan sesuai rencana. Mou, seperti diungkap sumber tersebut, menyatakan bahwa sumber masalah yang cukup terasa di skuad MU adalah di lini tengah pertahanan yang paling mendesak untuk diperbaiki.

Sementara untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus, MU merasa telalu kemahalan. Pilihan rasional untuk menambah kekautan lini tengah pertahanan MU adalah Jose Gimenez, yang masih muda, tangguh dan memiliki skill dan teknik yang cukup baik.

Gimenez sendiri sudah mencatatkan diri sebagai defender timnas Uruguay, dan penampilan bagusnya di liga Spanyol bersama Atletico Madrid membuat beberapa klub besar Eropa kesengsem, seperti Arsenal, Bayern Munich maupun Manchester City.[]

KEYWORD :

jose mourinho serius datangkan gimenez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :