Senin, 29/04/2024 00:09 WIB

Event

Hot Import Nights Final Battle Dibuka Hari Ini

Ajang Hot Import Nights atau yang populer disebut HIN seri Final Battle, resmi dibuka hari ini, Sabtu (26/11), di Econvention Ancol, Jakarta.
 

HIN Final Battle 2016 / Yogi

Jakarta – Ajang Hot Import Nights atau yang populer disebut HIN seri Final Battle, resmi dibuka hari ini, Sabtu (26/11), di Econvention Ancol, Jakarta. Gelaran final ini menghadirkan ratusan mobil modifikasi atas nama perorangan maupun klub dari berbagai kota di Indonesia.

Sepanjang tahun 2016, HIN telah melakukan 19 seri di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Bukit Tinggi, dan Solo. Kompetisi HIN terdiri dari 120 kategori trofi bergengsi, meliputi aliran modifikasi, di antaranya Stance, Street Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di setiap seri.

Para pemenang trofi HIN di setiap seri itu kini bersaing mengumpulkan poin HIN ELITE dan memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion.

Bersamaan dengan partai final, dalam rangkaian acara HIN 2016 juga akan digelar event Sirion Dress-Up Challenge (SDC) dan Bursa mobil bekas Carmudi.

Gelaran Sirion Dress-Up Challenge (SDC) yang telah berlangsung di 19 kota berhasil mengumpulkan lebih dari 170 peserta hingga Semi Final II di Jogjakarta. Acara ini digelar dengan sistem klasemen, di mana empat pengumpul poin terbanyak akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. Sementara untuk bursa mobil bekas kali ini dihadirkan oleh Carmudi sebagai platform penyedia layanan situs jual beli kendaraan online.

Selain itu, kemeriahan HIN Final Battle 2016 juga dibarengi beragam acara menarik lainnya, seperti Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST), Vape Fair dan kompetisi audio mobil HIN Sound&Style, Miss HIN Search, HIN DJ Hunt, HIN Dance Music Festival (HDMF), serta HINGirlfriends dan Photography Competition. [yog]

KEYWORD :

HIN Hot Import Nights Modifikasi Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :