Senin, 29/04/2024 03:00 WIB

Mobil

Menyingkap Kehadiran Generasi Baru Lexus LS

Di kelas sedan premium, pabrikan mobil dari Jerman punya tiga model andalannya, yaitu Audi A8, Mercedes-Benz S-Class, dan BMW 7 Series. Lantas bagaimana dengan Lexus LS?

Lexus / Autoevolution

Tokyo - Di kelas sedan premium, pabrikan mobil dari Jerman punya tiga model andalannya, yaitu Audi A8, Mercedes-Benz S-Class, dan BMW 7 Series. Lantas bagaimana dengan sedan mewah seperti Lexus LS?

Saat ini hampir kebanyakan sedan Lexus yang beredar di jalanan dikabarkan merupakan generasi keempat. Dan itu berarti sudah sebelas tahun model seperti LS ini hanya mengalami perubahan sebatas facelift.

Berdasarkan informasi yang dirilis dari sebuah majalah di Jepang, Mag-X, sudah saatnya Lexus LS generasi terbaru hadir. Dan hal tersebut memang disinyalir model terbarunya bakal diperkenalkan pada Mei 2017 mendatang.

Dari rumor yang beredar dikalangan para penggemar Lexus, kemunculan all-new Lexus LS akan hadir di ajang Detroit Auto Show. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa LS model anyar meluncur awal tahun mendatang. Bahkan, Mag-X ikut merilis gambar rekaan dari model LS tersebut dengan tampilan desain spindle grille berukuran besar mirip pada Lexus LC 500.

Tak hanya itu, generasi anyar Lexus LS dikabarkan juga mengambil desain dari mobil konsep Lexus LF-LC, yang akan menggendong mesin berkode 2UR-GSE V8, sama seperti yang dipakai LC 500. Mesin berkapasitas 5.0 liter ini mampu menyemburkan tenaga 467 Hp yang dipadukan dengan transmisi matik 10 percepatan. [yog]

KEYWORD :

Lexus Mobil konsep Lexus Lexus LS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :