Senin, 29/04/2024 01:50 WIB

AFF CUP 2016

Alfred Riedl: Kemenangan Ini Sangat Manis

Kemenangan Indonesia, setelah tertinggal gol lebih dulu dari Singapura pada babak pertama, namun gol Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly pada penghujung laga babak kedua membuat sedikit dramatis.

Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia.(foto:ibcbet)

Manila - Alfred Riedl tersenyum senang. Meski tiupan peluit berakhir, pria asal Austria itu masih menunggu semua pemain timnas, akhirnya berjalan menghampiri para pemain. Dipeluknya satu persatu para pemain. Riedl mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim atas kerja kerasnya dan saling mendukung. Apalagi ketika mengetahui bahwa Thailand, pada waktu yang bersamaan, juga telah mengalahkan Filipina.

Kemenangan Indonesia atas Singapura 2-1 sangat berarti bagi semua pemain Indonesia dan seluruh staf pendukungnya, juga para pecinta sepakbola di tanah air.

"Ini kemenangan yang cukup berarti bagi Indonesia. Anak-anak bermain bagus dengan menciptakan banyak peluang," kata Riedl, dalam konferensi pers usai pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) malam.

Kemenangan Indonesia, setelah tertinggal gol lebih dulu dari Singapura pada babak pertama, namun gol Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly pada penghujung laga babak kedua membuat sedikit dramatis. Meski begitu tampang bahagia langsung membekas pada wajah pelatih yang telah dua kali membesut timnas Indonesia itu.

"Kemenangan ini sangat manis bagi kami," begitu ungkap Riedl.[]

KEYWORD :

aff cup 2016 alfred riedl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :