Senin, 06/05/2024 03:18 WIB

Stand Up Comedy

Komika Indonesia Lolos Semifinal Komedi Dunia

Sayangnya, penonton Melanie masih kalah banyak jika dibanding dengan peserta lain.

video Melanie Maras saat memperagakan kelucuannya di depan penonton stand up comedy

Jakarta - Melanie Maras, Komika asal Indonesia  berhasil lolos ke  babak semifinal kompetisi Stand Up Comedy dunia; "Laugh Factory`s Funniest Person in the World".

Hingga Kamis (24/11), video Melanie  tersebut sudah ditonton hingga 214.506 kali. Dalam babak tersebut Melanie bercerita soal kocaknya kehidupannya saat di Jakarta sebagai anak blasteran. Melanie kecil  berperawakan sangat Asia dengan hidung pesek dan kulit gelap, namun saat dewasa dia menyadari dirinya lebih mirip "bule".

 "Aku tak tahu, apa jangan-jangan aku operasi plastik?` kata Melanie dengan wajah polos yang langsung disambut dengan gelak tawa penonton.  Untuk melihat cerita lucu Melanie Maras, di http://indi.com/7t8vr.

Sayangnya, penonton Melanie masih kalah banyak jika dibanding dengan peserta lain. Misalnya komedian Harith Iskander yang videonya sudah ditonton hingga 3,5 jutaan kali.

Melanie berkompetisi dengan 89 kontestan dari 56 negara. Di babak semifinal, Melanie kini bersaing dengan 19 orang komedian lain memperebutkan 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliaran.

KEYWORD :

Stand Up Comedy Melanie Maras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :