Jum'at, 26/04/2024 20:37 WIB

Pelatih Porto Tak Gentar Hadapi Liverpool

Pelatih Porto, Sergio Conceicao, menegaskan bahwa mereka akan mencoba untuk menargetkan kelemahan Liverpool saat mereka berduel dalam lanjutan pertandingan Liga Champions

Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao (foto: Ojogo)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Porto, Sergio Conceicao, menegaskan bahwa mereka akan mencoba untuk menargetkan kelemahan Liverpool saat mereka berduel dalam lanjutan pertandingan Liga Champions, Rabu (29/09) dini hari WIB.

"Kalau melihat pengalaman Liverpool, sejak 2019 mereka sudah kehilangan (Dejan) Lovren dan (Georginio) Wijnaldum. Kami memiliki tiga: (Jesus Manuel) Corona, Otavio dan Bruno Costa," katanya dilansir Sportmole, Selasa (28/09).

“Pengalaman itu dan fakta bahwa mereka tetap bersama sangat penting dalam kompetisi seperti ini," tambahnya.

Dua pertemuan terakhir antara klub, pada 2018 dan 2019, tim Primeira Liga kebobolan 11 gol dan hanya mencetak satu gol setelah kalah di kandang 5-0 dan 4-1.

Conceicao mengatakan meski hanya sedikit yang berubah dalam skuat Klopp, timnya sendiri telah mengalami perubahan signifikan.

“Kami dapat menyoroti banyak perbedaan teoretis, seperti fakta bahwa anggaran kami adalah 20 atau 30 persen dari anggaran Liverpool, tetapi itu tidak akan berlaku besok," ujarnya.

"Yang datang adalah persiapan pertandingan, strategi yang kami tentukan dan cara kami akan mengaturnya. Kami harus kompetitif seperti Liverpool, lawan yang, bagi saya, adalah tim terbaik di dunia pada beberapa momen dalam permainan – dan saya tidak melebih-lebihkan nilai Liverpool," tambahnya.

"Terserah kita untuk melawan kekuatan lawan itu dan mengekspos beberapa kelemahan lawan, karena mereka juga ada."

 

KEYWORD :

Liga Champions Pelatih Porto Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :