Sabtu, 27/04/2024 19:54 WIB

Selebritis Dunia

Elton John Tolak Tampil di Pelantikan Trump

John, seorang aktivis hak gay, tampil di acara penggalangan dana untuk Hillary Clinton selama kampanye pemilihan presiden AS.

Penyanti Elton John membantah pernyataan tim Donald Trump yang akan bernyanyi saat pelantikan menjadi Presiden Amerika Serikat

Jakarta - Kabar penyanyi Sir Elton John tampil di pelantikan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, langsung dibantahnya.

Itu terkait pernyataan Anthony Scaramucci, seorang penasehat ekonomi kampanye Trump, mengatakan Elton John akan tampil dalam sebuah wawancara radio BBC saat Scaramucci juga menyebut presiden terpilih dari Partai Republik itu berpihak pada gay.

"Elton John akan tampil saat pelantikan," imbuh Scaramucci dalam wawancara untuk "HARDtalk," yang disiarkan Rabu waktu setempat.

Dan kemudian dibantahnya, "Elton tidak akan tampil di pelantikan Trump," Fran Curtis, juru bicara Elton John, merespons pernyataan Scaramucci.

Seorang juru bicara komite pelantikan Trump tidak menanggapi permintaan untuk mengomentari pernyataan Scaramucci ini.

John, seorang aktivis hak gay, tampil di acara penggalangan dana untuk Hillary Clinton selama kampanye pemilihan presiden AS.

Dia juga keberatan ketika Trump memainkan lagu "Rocket Man" dan "Tiny Dancer" tanpa izinnya selama kampanye pada awal tahun ini, dia mengatakan bahwa penggunaan musiknya jangan dianggap sebagai dukungan untuk Donald Trump."

KEYWORD :

Donald Trump Elton John




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :