Selasa, 30/04/2024 00:50 WIB

Mahasiswa Kalbis Institute Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Yang terbaru, Kalbis Institute berhasil memenangkan lomba dalam kegiatan renang di tingkat nasional, kompetisi poster nasional, dan kompetisi kehumasan.

Mahasiswa Kalbis Institute, Sofie Kemala (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau Kalbis Institute kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional, dengan memenangkan sejumlah kategori perlombaan.

Yang terbaru, Kalbis Institute berhasil memenangkan lomba dalam kegiatan renang di tingkat nasional, kompetisi poster nasional, dan kompetisi kehumasan.

Adalah Sofie Kemala sebagai mahasiswa manajemen di jurusan Business in Creative Industry tahun 2019, berhasil memenangkan dua medali perak di ajang Jakarta Open `New Concept` Swimming Championship 2021.

Sofie juga yang tercatat sebagai atlet renang nasional ini merupakan salah satu mahasiswa berpretasi, yang sering mencatatkan namanya di beberapa kejuaraan, dan mengharumkan nama Kalbis Institute di berbagai ajang perlombaan renang tingkat nasional dan internasional.

"Kami di Kalbis Institute selalu siap mendukung mahasiswa kami untuk selalu berpretasi di kancah nasional dan internsional. Bukan hanya dari sisi akademik, namun juga kami berharap dari sisi non akademik," ternag Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute pada Rabu (22/9).

"Terlebih melihat hasil lomba Sofie Kemala kemarin, kami menjadi sangat bangga dan yakin bahwa Sofie mampu terus berkembang mengharumkan nama Kalbis Institute dan nama Bangsa Indonesia," sambung dia.

Bukan hanya Sofie Kemala, Kalbis Institute juga berhasil memenangkan Kompetisi Poster Nasional 2021 yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Gajah Mada lewat Sarah Febriyanti. Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Kalbis Institute 2019 itu meraih juara kedua.

Torehan lainnya, Kalbis Institute memenangkan juara ketiga kompetisi Public Relation Campaign yang diadakan oleh Universitas Udayana Bali melalui Klarissa, Nabila Indriafly Kurnia, Tasha Putri Ardiansyah, Vallen Puspitas Febriyanti Sukarta, yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi Kalbis Institute Angkatan 2019, dengan dimentori oleh Dholley Dwi Jatmiko, selaku dosen Ilmu Komunikasi Kalbis Institute.

"Sekali lagi bahwa Sarah, Klarrisa, Nabila, Tasha, dan Vallen merupakan hasil dari kerja keras dan bukti nyata bahwa Kalbis Institute merupakan institusi pendidikan yang memiliki komitmen tinggi untuk dapat menghasilkan mahasiswa dan lulusan yang berpretasi," kata Raymond Christantyo.

KEYWORD :

Kalbis Institute Prestasi Nasional Kejuaraan Mahasiswa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :