Sabtu, 27/04/2024 23:51 WIB

Industri

Cara Cepat Klaim Asuransi Ala Garda Oto

Seiring perkembangan gadget yang kian canggih, memacu Asuransi Astra, Garda Oto, mempunyai aplikasi Garda Mobile Otosurvey untuk mempermudah klaim mobil pelanggan.

Garda Siaga / Garda Oto

Jakarta – Seiring perkembangan gadget yang kian canggih, memacu Asuransi Astra, Garda Oto, mempunyai aplikasi Garda Mobile Otosurvey untuk mempermudah klaim mobil pelanggan.

Melalui Garda Mobile Otosurvey, proses kerja surveyor kini menjadi lebih mudah, pasalnya setiap kerusakan pada mobil dan data-data lain yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK cukup difoto dan diunggah ke dalam sistem untuk proses persetujuan.

“Dengan filosofi Garda Mobile, yakni peace of mind in your pocket, kami ingin pelanggan merasa nyaman kapanpun dan di manapun. Kami percaya kemudahan dan kecepatan akses layanan klaim adalah salah satu cara paling tepat untuk menghadirkan peace of mind setiap pelanggan,” ungkap L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra, di Jakarta, baru-baru ini.

Pelanggan tak perlu menunggu lama, jika data yang dilampirkan sudah lengkap dan jenis klaim sesuai dengan pertanggungan, maka Surat Perintah Kerja dapat segera diterbitkan untuk dapat langsung dibawa ke bengkel rekanan terdekat. Setelah itu, nantinya pelanggan akan dihubungi oleh Garda Akses untuk pengumpulan data lebih detail dan penjadwalan survey.

Garda Oto mengklaim bahwa aplikasi Garda Mobile Otosurvey bisa dengan cepat melayani klaim. Layanan ini juga didukung dengan Garda Center yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia yang buka setiap hari.

Sebagai informasi, perangkat kerja dalam bentuk aplikasi ini diperuntukkan bagi kru frontline dan surveyor Asuransi Astra yang telah digunakan sejak tahun 2015. [yog]

 

 

KEYWORD :

Garda Oto Asuransi Mobil Klaim Asuransi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :