Senin, 13/05/2024 02:41 WIB

Arsenal Siap Jual Tiga Pemain Lagi

Tiga pemain Arsenal, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny dan Cedric Soares dikabarkan masih bisa dilepas oleh klub dalam beberapa hari mendatang.

Ekspresi kekalahan pemain Arsenal

Jakarta, Jurnas.com - Tiga pemain Arsenal, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny dan Cedric Soares dikabarkan masih bisa dilepas oleh klub dalam beberapa hari mendatang.

Jendela transfer Inggris telah ditutup untuk bisnis, dengan tim Mikel Arteta membawa enam pemain baru yakni Ben White , Aaron Ramsdale, Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard dan Takehiro Tomiyasu. 

Namun, kepindahan Joe Willock senilai £25 juta ke Newcastle United merupakan satu-satunya penjualan penting dari musim panas Arsenal, dengan sejumlah pemain yang tidak disukai malah dipinjamkan ke tempat lain.

Akibatnya, The Mirror berspekulasi bahwa Kolasinac, Elneny dan Soares semuanya bisa pindah ke Turki, di mana jendela transfer musim panas tidak ditutup hingga 8 September, meskipun presiden Fenerbahce Ali Koc telah menjelaskan mengapa tawaran timnya untuk Kolasinac gagal.

Elneny dikabarkan menjadi incaran Besiktas , sementara Soares juga dianggap masuk radar Fenerbahce, tetapi mantan pemain Southampton itu konon ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Emirates.

Sebelumnya, Hector Bellerin, Lucas Torreira dan Reiss Nelson semuanya meninggalkan klub dengan status pinjaman pada Agustus, dengan The Gunners masih mencari poin pertama mereka di musim baru Liga Premier sebelum kunjungan ke Norwich City pada 11 September.

 

KEYWORD :

Liga Inggris Info Transfer Tim Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :