Jum'at, 26/04/2024 17:51 WIB

Manchester City Jadi Kandidat Terkuat Dapatkan Haaland

Manchester City berada di pole position untuk menandatangani bomber Borussia Dortmund Erling braut Haaland musim panas mendatang.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City berada di pole position untuk menandatangani bomber Borussia Dortmund Erling braut Haaland musim panas mendatang.

Mantan bintang muda Red Bull Salzburg itu menjadi subyek tawaran dari Chelsea di jendela transfer terbaru tetapi sekarang akan tetap di Westfalenstadion untuk musim 2021-22.

Namun, klausul pelepasan Haaland senilai £68 juta akan aktif tahun depan, dan sejumlah klub Eropa akan memperebutkan tanda tangannya saat itu.

Dengan City gagal dalam upaya mereka untuk menambahkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo ke Etihad, Bild mengklaim bahwa juara Liga Premier berada di puncak antrian dalam perburuan striker yang banyak diminati klub-klub top Eropa tersebut.

Selain City, Manchester United juga dikabarkan menjadikan Haaland sebagai target nomor satu mereka untuk 2022, bersama Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

Real Madrid juga sangat terkait dengan kepindahan pemain internasional Norwegia, tetapi Los Blancos sekarang diharapkan untuk mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer tahun depan.

Haaland telah mencetak enam gol dan membuat tiga assist dalam lima penampilan di semua kompetisi musim ini dan tidak akan menjadi agen bebas hingga 2024 mendatang. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Info Transfer Manchester City Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :