Minggu, 12/05/2024 10:18 WIB

Tottenham Resmi Labuhkan Emerson Royal dari Barca

Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Brasil Emerson Royal dari Barcelona

Bek kanan Barcelona, Emerson Royal (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Brasil Emerson Royal dari Barcelona, Selasa (31/08).

Pemain berusia 22 tahun itu awalnya bergabung dengan raksasa Catalan dari Atletico Mineiro pada Januari 2019 sebelum dikirim langsung ke Real Betis, di mana ia akan menghabiskan dua setengah tahun ke depan.

Emerson mencetak lima gol dan 10 assist dalam 79 penampilan bersama Betis, tetapi pemain Amerika Selatan itu menghadapi persaingan dari Sergino Dest dan Sergi Roberto untuk posisi bek kanan di Barcelona.

Tottenham dikabarkan akan merencanakan gerakan terlambat untuk bek, dan The Lilywhites mengkonfirmasi pada Selasa malam bahwa kesepakatan hingga 2026 telah selesai.

Emerson akan mengenakan kaus nomor 12 di Tottenham dan mengikuti Pierluigi Gollini, Cristian Romero, Bryan Gil dan Pape Sarr yang lebih dulu berseragam Tottenham.

Pemain internasional Brasil itu membuat tiga penampilan La Liga di musim 2021-22 untuk Barcelona sebelum bergabung dengan Spurs, yang dilaporkan telah mengeluarkan € 25 juta (£ 21,5 juta) untuk mengamankan tanda tangannya.

 

KEYWORD :

Emerson Royal Klub Barcelona Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :