Senin, 29/04/2024 12:30 WIB

MU vs Arsenal

Mendadak Sir Alex Ferguson Datangi Kamp Latihan MU

Pasukan MU, di bawah komando Ferguson, begitu mendominasi liga primer. Ferguson memberikan 38 piala bagi MU selama di Old Trafford, termasuk dua gelar Liga Champions.

Sir Alex Ferguson, mantan pelatih MU.(foto:newyorker)

Manchester - Pada Jumat (18/11) kemarin, mendadak Sir Alex Ferguson mendatangi kamp latihan skuad Manchester United. Anak-anak asuh Jose Mourinho tersebut terkejut dengan kedatangan mantan pelatih legendaris setan merah itu.

Pria Skotlandia itu, dengan mengendarai mobil mercedesnya, hanya ditemani istrinya Cathy. Menurut laporan dailymail, Ferguson akan memberikan motivasi jelang laga melawan skuad asuhan Arsene Wenger, Arsenal Sabtu (19/11) malam nanti. Berbagai kabar mengatakan bahwa skuad Old Trafford sedang mengalami kelesuan pada beberapa penampilannya.

MU mengalami krisis di lini pertahanan, sementara beberapa pemain kunci mengalami cedera. Mou yang tampaknya membutuhkan bantuan itu mendapatkan peran dari Ferguson, yang mungkin bisa memberikan semangat setan merah. Sejak Mou memegang kendali setan merah, statistik penampilan MU masih jauh dari harapan publik Old Trafford.

Kedatangan Ferguson ke kamp latihan Aon itu diaharapkan memberi dampak untuk mengurangi tekanan di tubuh skuad setan merah. Sosok pria 74 tahun memang sangat lekat dengan MU. Di bawah asuhannya, selama 42 penampilan lawan Arsenal, Ferguson memenangi 19 laga, seri dalam 12 pertandingan dan sisanya kalah. Statistik rekornya masih kalah mentereng dibandingkan Mourinho. Namun, untuk urusan gelar, Ferguson telah memberikan MU gelar terbanyak.

Pasukan MU, di bawah komando Ferguson, begitu mendominasi liga primer. Ferguson memberikan 38 piala bagi MU selama di Old Trafford, termasuk dua gelar Liga Champions. Sebelum pensiun apda 2013 lalu, ia pun mengakhirinya dengan gelar liga primer.[]

KEYWORD :

sir alex ferguson mantan pelatih mu datangi kamp latihan mu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :