Jum'at, 26/04/2024 21:22 WIB

Ini Syarat Hazard Mau Tinggalkan Chelsea

Di bawah arahan Antonio Conte, Eden Hazard dkk berada di posisi kedua klasemen, terpaut satu angka di bawah Liverpool. Hazard sendiri memang diincar Real Madrid.

Eden Hazard semakin mengkilap dengan skema Antonio Conte.(foto:@chelseaFC)

London - Penampilan Eden Hazard yang menawan dalam sebelas laga bersama Chelsea diganjar penghargaan player of the month untuk bulan Oktober. Skema 3-4-3 yang diperagakan Antonio Conte untuk skuad the Blues, membuat performa pasukan Conte semakin tajam. Sebelas penampilan the Blues yang sudah dilewati mencatatkan harapan untuk meraih titel liga primer.

Di bawah arahan Antonio Conte, Eden Hazard dkk berada di posisi kedua klasemen, terpaut satu angka di bawah Liverpool. Hazard sendiri, yang diincar Real Madrid, menampilkan performa mengkilap. Pemain internasional Belgia itu telah membukukan tujuh gol dalam sebelas penampilannya. Peran kuncinya dalam skuad kembali menunjukkan skillnya sebagai penyerang yang berbahaya.

Saat isu Hazard diincar banyak klub berhembus kencang, pemain 25 tahun itu menegaskan jika musim panas nanti masih tetap bertahan di Stamford Bridge. Hazard menemukan kembali bentuk dan ketajamannya sebagai gelandang serang. Ia bertekad tak akan pergi dari Stamford Bridge sebelum meraih titel juara bersama Chelsea lagi.

"Setelah musim yang sulit saya berbicara kepada Conte, apa yang diharapkannya dari saya musim depan. Saya tidak banyak mencetak gol, tapi dia melihat saya sebagai pencetak gol. Dia berbicara kepada saya tentang skema yang disukainya, 3-4-3, atau bahkan dengan dua di depan," cerita Hazard, seperti dikutip dari Guardian.

Penjelasan Conte membuat gairah Hazard meluap. Pemain yang memiliki kecepatan ini sangat antusias yang membuatnya makin tajam di lini depan. Posisi yang didapat Hazard membuatnya bebas mengambil posisi untuk menyerang lini pertahanan lawan. Sehingga, Hazard mengambil keputusan untuk pergi dari Stamford Bridge dengan banyak kenangan indah.

"Jika aku pergi, itu akan terjadi setelah memenangkan kejuaraan. Anda perlu pergi keluar dengan level yang lebih tinggi sehingga orang-orang mengingat Anda untuk alasan yang tepat," tegas Hazard.[]

KEYWORD :

syarat hazard mau tinggalkan chelsea pelatih chelsea antonio conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :