Jum'at, 26/04/2024 17:52 WIB

David Alaba Masuk Radar Juventus

Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan terus memantau perkembangan seputar David Alaba, 

Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan terus memantau perkembangan seputar David Alaba, yang kemungkinan meninggalkan Bayern Munchen musim panas nanti.

Pemain internasional Austria itu akan melihat kontraknya yang ada dengan Bayern Munich berakhir musim panas mendatang, dan seperti yang terjadi, dia akan bebas untuk menyetujui pra-kontrak dengan klub asing pada Januari.

Real Madrid diduga sedang dalam pembicaraan dengan agen bek tersebut tentang kepindahan, sementara Liverpool dan Manchester City keduanya juga dikabarkan tertarik.

Menurut Tuttosport, Juve juga mengawasi situasi, dan Nyonya Tua akan bergerak jika tuntutan kontrak Alaba sesuai dengan struktur gaji klub.

Pemain berusia 28 tahun, yang sekarang sebagian besar beroperasi sebagai bek tengah, telah membuat sembilan penampilan untuk Bayern yang memenangkan treble selama musim 2020-21.

Pelatih kepala klub Jerman Hansi Flick baru-baru ini mengatakan bahwa dia masih berharap pemain asal Austria itu akan menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

KEYWORD :

Info Transfer FC Juventus David Alaba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :