Jum'at, 26/04/2024 18:52 WIB

Akhirnya Dimunculkan, Ini Dia Suami Penyanyi Tata Janeeta

Tata Janeeta akhirnya menunjukkan sosok suami tercintanya yang ternyata mantan suami dari Angelina Sondakh.

Tata Janeeta di pelaminan bersama Raden Brotoseno. (Foto : Jurnas/IG Tata Janeeta).

Jakarta, Jurnas.com- Teka teki siapa pria yang menikahi penyanyi Tata Janeeta akhirnya terungkap. Mantan grup vokal Dewi Dewi ini menunjukkan fotonya saat di pelaminan dengan suami barunya, Raden Brotoseno yang tidaklain mantan suami dari artis Angelina Sondakh.

Kabar pernikahan keduanya memang sempat beredar sebelumnya. Bahkan sata keduanya menjalin asmara kabar tersebut terus berhembus. Dan akhirnya Tata Janeeta sendiri yang mengunggah fotonya saat di pelaminan, Rabu (4/11/2020).

“Bicara jodoh kadang membingungkan..Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba-tiba bertemu lalu menikah.. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah..Bismillah...," tulis Tata Janeeta di medsosnya.

Wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini nampak begitu bahagia dengan pernikahannya kali ini. Ia juga nampak cantic dengan memakai kebaya pernikahan berwarna putih serasi dengan sang suami.

Dalam tulisan tersebut, Tata Janeeta tak menyebut secara spesifik nama Raden Brotoseno. Ia juga mengupload foto saat mengenakan cincin di jari manisnya bersama Raden Brotoseno.

KEYWORD :

Kabar Artis Tata Janeeta Raden Brotoseno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :