Jum'at, 26/04/2024 17:23 WIB

Wilshere Dirumorkan Kembali ke Arsenal

Cedera menjadi kendala gelandang tersebut sepanjang karirnya, yang membuat dia gagal bersinar kala masih bermain di Arsenal.

Jack Wilshere (foto: Daily Mail)

London, Jurnas.com - Jack Wilshere disebut-sebut akan kembali ke Arsenal, karena memiliki urusan yang belum selesai. Demikian disampaikan oleh pembawa acara TalkSport, Adrian Durham.

Dikutip dari Daily Star pada Kamis (8/10), dikatakan Mikel Arteta merupakan manajer yang ideal untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya.

Pesepak bola Inggris itu dibebastugaskan oleh West Ham setelah semua pihak setuju untuk mengakhiri kontraknya. Wilshere memiliki satu tahun tersisa dengan kontrak £100.000 seminggu, tetapi kepala klub membayarnya untuk pergi. Artinya, pemain berusia 28 tahun itu memasuki musim tanpa tim.

Cedera menjadi kendala gelandang tersebut sepanjang karirnya, yang membuat dia gagal bersinar kala masih bermain di Arsenal.

"Saya pernah mendengar desas-desus bahwa Jack Wilshere akan kembali ke Arsenal," kata Durham.

"Saya tahu orang mungkin akan mengejeknya, tapi sebenarnya saya pikir ada banyak pengertian di sana," sambung dia.

"Dia tidak akan bermain setiap minggu, tetapi dengan kampanye Liga Europa, saya pikir dia akan dikelola dengan baik oleh Arteta."

"Saya pikir ini akan menjadi hal yang sentimental, tetapi saya pikir akan menjadi hal yang positif bagi Jack Wilshere untuk kembali ke Arsenal dan berkontribusi."

"Ada urusan yang belum selesai untuk Jack di Arsenal. Dia dimaksudkan untuk melakukan sesuatu yang sangat istimewa di Arsenal," imbuh dia.

"Jika dia kembali ke sana, dia memiliki manajer yang pengertian yang akan merangkulnya dan memberinya waktu untuk tetap bugar dan bermain serta mengekspresikan dirinya."

Wilshere telah dikaitkan dengan sejumlah klub, terakhir Rangers, yang memiliki mantan rekan setimnya di Inggris Steven Gerrard sebagai pelatih.

Mantan bintang Liverpool itu menyebut Wilshere memiliki potensi kapten Inggris pada 2013, serta menghasilkan lebih dari 100 caps.

"Kualitasnya, teladannya dalam latihan setiap hari, dia tampak seperti anak berkepala dingin, dia ingin belajar, dia mencintai Inggris, dia akan berada di puncak untuk waktu yang sangat lama," kata Gerrard.

"Ada banyak waktu, ini karir yang panjang. Saya yakin begitu dia mencapai usia saya, dia mungkin akan duduk di posisi saya dengan ban kapten saat berbicara tentang pemain 100 caps lainnya, dia sebagus itu," ujar dia.

KEYWORD :

Jack Wilshere Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :