Jum'at, 26/04/2024 16:54 WIB

James Rela Potong Setengah Gaji demi Everton

Dikatakan bahwa kesepakatan telah selesai dan Everton akan mengumumkan James sebagai rekrutan baru Rabu (2/9) ini, dengan batas waktu Kamis untuk menyelesaikan prosesnya.

James Rodriguez

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani -decoration:none;color:red;font-weight:bold">James Rodriguez dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, menurut laporan media Kolombia, Gol Caracol.

Dikatakan bahwa kesepakatan telah selesai dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton akan mengumumkan James sebagai rekrutan baru Rabu (2/9) ini, dengan batas waktu Kamis untuk menyelesaikan prosesnya.

Berita yang sama kini diberitakan oleh The Telegraph, yang mengklaim -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan pemain Kolombia itu.

Langkah -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton untuk membawa playmaker tersebut ke Goodison Park diatur menjadi salah satu kudeta transfer musim panas, dengan Rodriguez dikatakan sangat tertarik untuk bekerja dengan Carlo Ancelotti lagi. Bos -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton merekrut James di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dan Bayern Munich, dan mengaku menyukai pemain serbaguna itu.

James mendapatkan paket gaji besar di Bernabeu, dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton bisa memberikan gaji untuk James.

Menurut MARCA, James telah setuju untuk memotong setengah gajinya agar bisa bereuni dengan Ancelotti. Dia akan mendapatkan sekitar £77.000 seminggu, lebih rendah dari Madrid sebesar £150.000 seminggu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pengorbanan ini akan memungkinkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton untuk membeli Allan dari Napoli.

Tentu saja, penggemar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Everton akan berharap bahwa Rodriguez akan menemukan kembali bentuk terbaik yang pernah membuatnya menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia.

James telah berjuang untuk sepakbola reguler di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid baru-baru ini, namun kerap terkendala oleh cedera lututnya.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer James Rodriguez Everton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :