Jum'at, 26/04/2024 16:01 WIB

Ambisi Unai Emery Bersama Villareal

Unai Emery berambisi memenangkan trofi bersama Villarreal

Unai Emery (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Unai Emery berambisi memenangkan trofi bersama Villarreal setelah pengangkatannya sebagai pelatih kepala dengan kontrak tiga tahun.

Mantan manajer Arsenal, Paris Saint-Germain dan Sevilla menggantikan Javier Calleja, yang meninggalkan Villarreal di akhir musim liga meski memimpin mereka untuk kembali ke Liga Eropa.

Emery, yang menganggur sejak ia dipecat oleh Arsenal pada bulan November, memiliki ambisi yang tinggi untuk waktunya di Estadio de la Ceramica.

"Saya tidak memikirkan akhir, tetapi saya benar-benar bermimpi. Mimpi itu gratis dan saya bermimpi mendapatkan gelar dengan Villarreal," katanya dilansir Soccerway, Selasa (28/07).

"Anda harus menikmati proses dan jalannya. Berada di Spanyol setelah pengalaman di luar negeri membuat saya merasa di rumah. Villarreal memberi saya tantangan dan ambisi yang saya lihat ketika saya berada di Spanyol."

Finis di tempat kelima merupakan peningkatan bagi Villarreal. Namun Emery tidak ingin klub puas, dan menargetkan sejumlah wajah segar untuk mengubah tim barunya menjadi pesaing Liga Champions.

"Pekerjaan yang bagus telah dilakukan," tambahnya. "Saya harus beradaptasi dengan klub dan tim, maka kita akan melihat apa yang bisa ditingkatkan."

KEYWORD :

Unai Emery Klub Villareal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :