Sabtu, 27/04/2024 04:44 WIB

Daftar Anak Muda Kaya Raya di Dunia

Gustav Witzoe, 23 tahun, juga dari Norwegia, dengan kekayaan total mencapai US$1,1 miliar (atau sekitar Rp13 triliun). 

Salah satu terkaya adalah Gustav Witzoe. Dia berusia 23 tahun asal Norwegia dengan kekayaan total mencapai US$1,1 miliar (atau sekitar Rp13 triliun). Foto: www.nossobau.com

Jakarta - Forbes mengeluarkan daftar anak-anak muda kaya raya di dunia yang berumur di bawah 30-an dengan kekayaan dimilikinya mencapai lebih dari US$1 miliar atau setara Rp13 triliun. Berikut daftar anak muda kaya raya tersebut yang dilansir BBC.

Berikut adalah daftar anak-anak muda kaya raya itu:

  1. Alexandra (20 tahun) dan Katharina Andresen (21 tahun). Sang ayah, Johan, adalah seorang industrialis dan investor asal Norwegia, ia mengalihkan kekayaannya kepada mereka berdua pada tahun 2007 dengan total US$1.21 miliar atau setara kisaran Rp14 triliun.
  2. Gustav Witzoe, 23 tahun, juga dari Norwegia, dengan kekayaan total mencapai US$1,1 miliar (atau sekitar Rp13 triliun).  Ia mewarisi bisnis budidaya ikan dari ayahnya. Namun dirinya tidak harus mengendalikan perusahaan, jadi ia masih punya banyak waktu untuk menikmati hidup dan berbagi foto-foto di Instagram.
  3. Ludwig Theodor Braun, dengan total kekayaan mencapai US$1,8 miliar (atau sekitar Rp23 triliun), ia mewarisi bisnis teknologi kesehatan Jerman, B. Braun Melsungen. Tidak banyak pemunculannya di Twitter ataupun Instagram, jadi bisa dimaklumi, jika Anda tidak pernah mendengar nama itu. Perusahaan itu didirikan oleh keluarganya pada tahun 1839.
  4. Eva Maria Braun-Luedicke, kekayaannya sedikit di bawah adiknya, Ludwig, namun tampaknya ia tak perlu terlalu menderita dengan kekayaan senilai US$1,4 miliar (atau sekitar Rp18 triliun).
  5. Evan Spiegel, pendiri Snapchat, 26 tahun, dengan kekayaan senilai US$2,1 miliar (atau sekitar Rp27 triliun) menjadikannya sebagai pendiri Snapchat termuda. Anda mungkin sudah melihat foto terbaru Evan bersama tunangannya, seorang super model, Miranda Kerr. Mereka bertunangan pada awal tahun ini.
  6. Rekannya sesama pendiri Snapchat, Bobby Murphy yang berumur 28 tahun, memiliki kekayaan senilai US$1,8 miliar (atau sekitar Rp23 triliun).
  7. Lukas Walton, 29 tahun, memiliki kekayaan sebesar US$10,4 miliar (atau sekitar Rp136 triliun), keluarganya adalah pendiri bisnis Walmart. Tampaknya anak muda super kaya ini tak bekerja untuk perusahaan-perusahaan keluarganya. Tapi tak banyak diketahui apa yang dia lakukan, dan mau apa dia.

 

KEYWORD :

Forbes Gustav Witzoe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :