Jum'at, 26/04/2024 18:05 WIB

Griezmann Tentang El Clasico Perdana: Biasa Saja

Antonine Griezmann akan menjalani laga El Clasico perdananya bersama Barcelona, pada Kamis (19/12) dini hari nanti.

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Madrid, Jurnas.com - Antonine Griezmann akan menjalani laga El Clasico perdananya bersama Barcelona, pada Kamis (19/12) dini hari nanti.

Menghadapi Real Madrid, bagi mantan pemain Atletico Madrid itu bukanlah hal asing. Pasalnya, Griezmann kerap merasakan panasnya laga melawan El Real dalam derbi Madrid.

"Biasa saja, tidak ada yang luar biasa. Pada akhirnya, mereka adalah lawan yang kami perjuangkan untuk posisi teratas," kata Griezmann dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (17/12).

"Di Atletico (pertandingan) itu sangat penting bagi para penggemar, itu adalah derbi dan sekarang menjadi El Clasico," lanjut dia.

"Baik di sini maupun di Atletico kami ingin mengalahkan Real Madrid, tentu saja, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," imbuh pemain Prancis tersebut.

Saat ini Barcelona memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 35 poin. Madrid juga mengumpulkan poin yang sama, namun masih kalah selisih gol.

Sementara di laga terakhir, Barca bermain imbang 2-2 di Real Sociedad pada akhir pekan lalu, di mana Griezmann masuk dalam daftar pencetak gol di Anoeta. Hasil imbang juga diikuti oleh El Real yang menjamu Valencia dengan skor 1-1.

KEYWORD :

Antoine Griezmann Barcelona El Clasico Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :