Jum'at, 26/04/2024 18:39 WIB

Neymar Minta Barca Datangkan Penyerang City

Raksasa Catalan konon masih bersikeras membawa mantan bintang mereka kembali ke Camp Nou.

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Teka-teki masa depan Neymar Junior di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini sudah final. Dia akan tetap berada di Paris, setidaknya hingga Januari 2020 mendatang, setelah gagal ke Barcelona.

Pada dasarnya, Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk membawa pemain Brasil itu kembali ke Spanyol. Klub rival, Real Madrid juga memutuskan untuk berlomba mendapatkan Neymar.

Kendati sudah ada tawaran besar dari dua raksasa Spanyol, tidak kunjung ada kesepakatan yang terjadi. Dan PSG akhirnya memutuskan untuk tidak menjual mantan pemain Santos tersebut.

Pasca gagalnya transfer Neymar, rumor kepindahannya ke Barcelona tak mereda. Raksasa Catalan konon masih bersikeras membawa mantan bintang mereka kembali ke Camp Nou.

Sementara Neymar siap untuk kembali ke Spanyol, dia mengajukan permintaan agar juara La Liga itu menandatangani salah satu rekan setimnya di Brasil, Gabriel Jesus dari Manchester City.

Dengan menurunnya penampilan Luis Suarez, Neymar menilai Jesus dapat menjadi suksesor yang tepat. Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Barca diperkirakan bakal merogoh kocek hingga €70 juta.

Namun apakah Barcelona memutuskan untuk pindah untuk Yesus atau tidak masih harus dilihat.

KEYWORD :

Neymar Junior Barcelona Gabriel Jesus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :