Sabtu, 20/07/2019 12:19 WIB

Solskjaer Yakin De Gea Bertahan di MU

Pemain Spanyol yang bergabung dari Atletico Madrid pada 2011 silam itu menurut Solskjaer telah berkembang menjadi kiper terbaik di dunia saat ini.

De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis penjaga gawang David de Gea akan menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Pemain Spanyol yang bergabung dari Atletico Madrid pada 2011 silam itu menurut Solskjaer telah berkembang menjadi kiper terbaik di dunia saat ini.

Sejak awal musim 2013-14, De Gea merupakan pilihan utama Setan Merah berkat penampilannya yang luar biasa. Namun sejak berhembus isu Real Madrid ingin mengotraknya, masa depan De Gea jadi penuh teka-teki.

Dikutip dari Fox Sports Asia, kontrak De Gea sendiri baru akan berakhir pada 2020 mendatang, sementara negosiasi berkepanjangan berakhir gagal.

Jika kesepakatan tak kunjung diteken, MU berpeluang kehilangan aset berharga itu secara gratis, kendati Solskjaer yakin pemain berusia 28 tahun itu tidak akan hengkang.

"Saya positif, tentu saja, dengan David. Saya sudah berkali-kali mengatakan betapa beruntungnya saya dan bahagia kami memiliki dia di gawang," kata Solskjaer jelang pertandingan persahabatan melawan Perth Glory.

"David memiliki musim yang dekat di mana dia telah bernegosiasi dan kami berharap kami bisa menyelesaikannya. Saya positif. Kami berharap dia tinggal di sini selama bertahun-tahun," lanjut dia.

Menyusul kampanye yang mengecewakan pada 2018-19 yang membuat United finis di urutan keenam di Liga Premier, Solskjaer dan hierarki klub telah ditugaskan untuk membuat perubahan besar pada skuad.

TAGS : David De Gea Manchester United Info Transfer




TERPOPULER :