Sabtu, 27/04/2024 04:22 WIB

PPP Kawal Aspirasi Umat Islam dalam Pemerintahan Jokowi-Amin

PPP sebagai bagian dari KIK akan terus mengawal aspirasi umat Islam dalam pemerintahan.

Wasekjen PPP Achmad Baidowi

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidowi memegaskan, PPP sebagai bagian dari KIK akan terus mengawal aspirasi umat Islam dalam pemerintahan Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

Baidowi yang juga Wakil Sekretaris Fraksi PPP DPR juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin, yang kemenangannya semakin dikukuhkan dengan ditolaknya gugatan Prabowo - Sandi.

"Kemenangan ini bukan hanya kemenangan KIK semata tapi kemenangan rakyat Indonesia. Maka dari itu, marilah kita semua akhiri keterbelahan karena politik tapi rajut kembali persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa," ujar Baidowi.

Baidowi yang merupakan peraih suara terbanyak PPP di Dapil XI Jawa Timur 2019 juga mengatakan, partainya mengapresiasi langkah Prabowo-Sandi yang memilih jalur konstitusional untuk menyelesaikan sengketa Pilpres.

"Ini menjadikan pembelajaran politik bagi generasi bangsa ke depan. Harapan kami Prabowo-Sandi tetap harus berkontribusi kepada bangsa meskipun tidak duduk di jabatan pemerintahan," tegasnya.

"Sisi lain dari persidangan di MK yanh ditayangkan secara langsung memberikan pembelajaran bagi publik khususnya terkait hukum dan konstitusi," tuntas Achmad Baidowi,
Wakil Sekjen DPP PPP.

KEYWORD :

PPP Kawal Aspirasi Umat Islam Achmad Baidowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :