Minggu, 21/07/2019 09:46 WIB

Penggemar Peringati 10 Tahun Kematian Michael Jackson

Mereka memperingati sepuluh tahun kematian raja musik pop tersebut, dan mengenang kembali karya-karyanya fenomenal sang idola.

Peringatan 10 tahun kematian Michael Jackson (Foto: Associated Press)

Los Angeles, Jurnas.com - Ratusan penggemar berkumpul di makam Michael Jackson, di Forest Lawn, Glendale, California, Amerika Serikat, pada Rabu (Selasa malam waktu setempat).

Mereka memperingati sepuluh tahun kematian raja musik pop tersebut, dan mengenang kembali karya-karyanya fenomenal sang idola.

"Jika Anda mengalami hari yang menyedihkan, lalu mendengarkan Michael Jackson, seperti itu membuat segalanya lebih baik," kata Kurt Williams (21) yang berpakaian ala Jackson. Dia terbang jauh dari South Carolina untuk menghadiri acara peringatan.

"Dia adalah penyanyi utama, penari utama, dan rajanya kemanusiaan," tambahnya lagi.

Dikutip dari Associated Press, acara peringatan di luar makam ditandai dengan menyetel lagu Michael Jackson keras-keras, di tengah lautan karangan bunga dan poster berukuran besar, yang meninggal pada usia 50 tahun pada 25 Juni 2009.

Momen khusyuk dimulai pada malam hari, di mana lebih dari 200 penggemar bergandengan tangan dalam lingkaran raksasa pada pukul 2.26 dini hari, yang bertepatan dengan waktu meninggalnya Jackson.

Mereka melakukan keheningan sejenak, menunjuk langit, lalu berteriak "Michael!" secara serempak.

"There are people dying, if you care enough for the living, make it a better place, for you and me," demikian lantunan peserta aksi menyanyikan lagu `Heal the World`.

TAGS : Michael Jackson




TERPOPULER :