Kamis, 18/07/2019 17:53 WIB

Kata Aura Kasih Soal Bayinya yang Lahir Prematur

Bukan Netizen kalau tidak meributkan urusan para publik figur, begitu pun Aura Kasih yang baru saja melahirkan bayi perempuan jadi sorotan.

Aura Kasih. (Foto : Instagram/Aura Kasih)

Jurnas.com - Akhirnya Aura Kasih melahirkan seorang bayi perempuan, buah cintanya dengan Eryck Amaral. Kabar bahagia ini diketahui pertama kali dari unggahan sahabat Aura Kasih, penulis Moammar Emka.

Ia mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih. "Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Emka di Instagram Stories-nya.

Fotonya sendiri memperlihatkan penulis Jakarta Undercover ini yang berpose bersama Aura dan Eryck serta dua orang rekannya yang lain.

Tapi, di balik kebahagiaan Aura dan suami, ada saja komentar Netizen yang menyoroti usia kehamilan Aura uang tidak sesuai dengan kelahiran.

Lewat fitur Instagram Story di akun Instagram-nya, Aura mengakui hal itu. Sebab, sebelumnya putrinya diperkirakan lahir pada awal Juli 2019

"banyak yg nanya.."

"baby ku emang blm 9 bulan. jadwal lahiran masih 2 minggu lebih karena ketubannya udah kering, dan pas d check dokter trnyata udah bukaan 1 jadi babynya harus d take out..."

"tapi allhamdulillah baby nya sehat.."

"terimakasih atas semua doa nya...," tulis Aura dalam unggahan Instastory-nya."

Memang bayi perempuan tersebut lahir lebih cepat dibanding hari perkiraan lahir (HPL). Bisa dikatakan kelahiran anak pertama Aura Kasih ini termasuk kelahiran prematur yang terjadi sebelum minggu ke-37 atau lebih awal dari hari perkiraan lahir. 

Hal ini sempat terlihat pada unggahan Instastory sahabat Aura Kasih yang sempat memperlihatkan bayi perempuannya berada di dalam inkubator.

 

TAGS : Aura Kasih Bayi Perempuan Bayi Prematur




TERPOPULER :