Kamis, 17/10/2019 12:20 WIB

Messi Doakan Casillas Lekas Pulih dari Serangan Jantung

Messi mendoakan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang kini terbaring di rumah sakit karena serangan jantung, supaya lekas pulih dari penyakitnya.

Iker Casillas saat berkostum Real Madrid (Foto: Sky Sport)

Madrid, Jurnas.com – Bintang Barcelona Lionel Messi mendoakan mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang kini terbaring di rumah sakit karena serangan jantung, supaya lekas pulih dari penyakitnya.

“Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengirim pelukan ke Casillas, dan berharap dia segera pulih,” tulis Messi dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (2/5) dini hari.

Casillas dilarikan ke rumah sakit saat sedang menjalani latihan dengan klubnya, FC Porto pada Rabu (1/5) kemarin. Beberapa saat kemudian, raksasa Portugal menyampaikan bahwa masalah jantung eks kiper Spanyol itu sudah teratasi.

Dalam postingannya, Messi juga menyatakan kepuasannya atas hasil semi final Liga Champions putaran pertama antara Barcelona versus Liverpool, dengan skor akhir 3-0. Trigol Barca masing-masing dicetak oleh Luis Suarez dan brace dari Messi.

“Senang dengan hasil malam ini. Tapi kami masih harus pergi ke Anfield, stadion yang sangat sulit, di mana Liverpool akan berusaha keras,” ujar dia.

“Momen terpenting musim ini akan datang, dan kami harus lebih dekat dan bersatu daripada sebelumnya,” imbuh pesepakbola Argentina tersebut.

TAGS : Lionel Messi Iker Casillas




TERPOPULER :