Senin, 27/05/2019 08:01 WIB

Menkominfo: Kartini Masa Kini Manfaatkan Teknologi Digital

Menkominfo mengharapkan perempuan Indonesia dapat meneladani Kartini dengan memanfaatkan teknologi digital untuk mewujudkan kesetaraan.

Menkominfo Rudiantara

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kartini dan mendorong perempuan Indonesia dapat memanfaatkan teknologi digital.

 "Selamat Hari Kartini untuk teman2 semua," cuitnya dalam akun twitter pribadinya @rudiantara_id, Minggu (21/4).  

Menteri Rudiantara mengharapkan agar perempuan Indonesia dapat meneladani Kartini dengan memanfaatkan teknologi digital untuk mewujudkan kesetaraan.

"Meneladan RA Kartini, kiranya perempuan Indonesia harus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital sebagai “jalan tol” mewujudkan kesetaraan, mengejar ketertinggalan, meningkatkan peran," tambahnya dalam cuitan di akun twitter. 

Sementara itu satu jam sebelumnya, Menteri Kominfo menyampaikan ucapan selamat merayakan Paskah. "Perkenankan saya menghaturkan selamat merayakan Paskah bagi teman2 Kristiani," dalam akun twitternya. 

Rudiantara menekankan agar semangat Paskah dapat menjaga semua orang dari kabar bohong dan fitnah. 

 "Kiranya hikmah Paskah memompa semangat kita untuk terus berjuang menjauhkan diri dan melawan segala macam kabar bohong dan fitnah, sebagaimana yg bertubi-tubi mendera Isa Al-Masih," cuitnya.

TAGS : Menkominfo Rudiantara Teknologi Digital Hari Kartini




TERPOPULER :