Jum'at, 26/04/2024 16:29 WIB

Mane Siap Hengkang ke Madrid

Mane merupakan pemain yang memiliki kekuatan fisik dan teknis yang luar biasa, sehingga Los Blancos dinilai tepat untuk merekrut pemain asal benua Afrika tersebut.

detik-detik cederanya Mane

Jakarta, Jurnas.com - Mantan gelandang Barcelona Oriol Romeu menilai, Sadio Mane siap untuk pindah dari Liverpool ke Real Madrid dan akan sukses di Santiago Bernabeu.

Mane telah tampil memukau bagi para pemimpin Liga Premier pada 2019, mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi di level klub sebagai tantangan The Reds untuk kemenangan di dua lini.

Pemain depan itu dilaporkan menjadi target transfer teratas untuk Zinedine Zidane, dengan perombakan yang tampaknya segera terjadi setelah pelatih asal Prancis kembali ke Madrid.

Mane mencetak gol melawan klub LaLiga di final Liga Champions musim lalu dan Romeu, yang bermain bersama pemain internasional Senegal di Southampton, yakin dia dapat membantu Madrid kembali ke jalurnya.

"Dia (Mane) siap uuntuk pindah," Romeu mengatakan kepada Marca dari Mane. "Madrid sedikit lemah dalam serangan dan dia adalah tipe pemain yang melakukan banyak kerusakan di ruang terbuka."

"Dia bisa membantu mereka membalikkan situasi mereka saat ini. Dia membawa variasi dalam serangan, tetapi dia bukan pencetak gol yang produktif seperti Cristiano Ronaldo," tambahnya.

Menurut Romeo, Mane merupakan pemain yang memiliki kekuatan fisik dan teknis yang luar biasa, sehingga Los Blancos dinilai tepat untuk merekrut pemain asal benua Afrika tersebut.

"Di Liverpool, dia banyak berkembang. Musim ini, dia menikmati musim terbaiknya di depan gawang. Saya pikir dia mendapatkan ketenangan dan ketenangan saat menyelesaikan gerakan, baik mencetak gol atau membantu. Itu kuncinya."

Mane memiliki 17 gol Premier League musim ini, serta tiga di Liga Champions.

Madrid juga dikaitkan dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard karena mereka terlihat bangkit kembali dari musim yang kacau.

KEYWORD :

Real Madrid Sadio Mane Oriul Romeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :