Rabu, 20/03/2019 11:50 WIB

Kehangatan Keluarga Cemara Diganjar Penghargaan

Kehangatan keluarga yang disampaikan oleh Abah dan Emak dalam film Keluarga Cemara diganjar penghargaan IMMA.

Keluarga Cemara, potret kehidupan keluarga yang sarat nilai (Foto: Visinema)

Jurnas.com - Setelah mencetak rekor sebagai film keluarga Indonesia pertama di tahun ini yang ditonton 1,7 juta penonton lebih dan dirayakan oleh seluruh keluarga Indonesia pada Januari lalu, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures berhasil menyabet 5 penghargaan bergengsi di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2019.

Bersamaan dengan itu, film produksi Visinema yang lain, Love for Sale juga mendapat 3 penghargaan pada ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh stasiun televisi RCTI pada kemarin malam, 14 Maret 2019 .

Keluarga Cemara mendapat penghargaan tertinggi dalam IMAA 2019 dalam kategori Ansambel Terbaik karena kolaborasi para pemain yang disinergikan dengan sangat apik oleh sutradara Yandy Laurens dan para pemainnya.

Para pemeran Keluarga Cemara juga memenangkan sejumlah kategori: Pemeran Utama Wanita Terbaik oleh Nirina Zubir, pemeran anak-anak terbaik oleh Zara JKT 48, pemeran pasangan terbaik oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dan pemeran pendukung wanita terbaik oleh Asri Welas.

Film Love for Sale yang rilis 15 Maret 2018 lalu juga mendapat penghargaan untuk Della Dartyan sebagai pendatang baru terbaik dan terfavorit serta Gading Marten sebagai pemeran utama pria terfavorit.

Prestasi ini menambah deretan penghargaan untuk film Keluarga Cemara yang memenangkan banyak penghargaan di Piala Maya 2019 dan Love for Sale yang berjaya di ajang penghargaan JAFF serta Festival Film Indonesia tahun lalu.

 

TAGS : Keluarga Cemara Penghargaan IMMA




TERPOPULER :