Jum'at, 26/04/2024 18:18 WIB

LIoris Berambisi Menangkan Semua Pertandingan Spurs

Lloris mengatakan bahwa penurunan Spurs adalah masalah, tetapi tim selalu mengharapkan pertikaian yang ketat.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta, Jurnas.com - Hugo Lloris mengakui bahwa ia khawatir dengan penampilan domestik Tottenham setelah mereka mengambil hanya satu poin dari empat pertandingan. Ia berharap rekan satu timnya memenangkan setiap pertandingan untuk menghindari keluar dari empat besar Liga Premier.

Hanya empat poin yang memisahkan Spurs di urutan ketiga dari Chelsea di urutan keenam dalam pertarungan menegangkan yang juga melibatkan Arsenal dan Manchester United, dan kekalahan 2-1 di Southampton pada Sabtu merupakan kekalahan ketiga yang mahal dalam empat pertandingan liga.

Pasukan Mauricio Pochettino menuju istirahat pelatihan cuaca hangat di Spanyol menjelang pertandingan berikutnya melawan Liverpool pada 31 Maret, di mana saat itu Tottenham bisa keluar dari empat besar tergantung pada hasil tim di sekitar mereka.

Lloris mengatakan bahwa penurunan Spurs adalah masalah, tetapi tim selalu mengharapkan pertikaian yang ketat.

"Masih terlalu dini untuk berbicara tentang tidak berada di Liga Champions," kata Lloris.

"Saya tidak ingin berbicara tentang anggapan. Kami akan melihat apa yang terjadi dan kami akan melihat apa yang pantas kami terima," tambahnya.

"Kami masih dalam perlombaan dan itu adalah hal yang paling penting, tetapi yang pasti kami perlu mengubah sesuatu, terutama jauh dari rumah," lanjutnya.

"Kami tahu ini akan menjadi sangat ketat sampai akhir dan dua tempat untuk empat tim untuk empat besar."

Spurs bermain lima pertandingan dalam dua minggu, termasuk hasil imbang 1-1 di London utara derby melawan Arsenal dan kemenangan 1-0 di leg kedua atas Borussia Dortmund di Liga Champions, tetapi tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

KEYWORD :

Hugo LIoris Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :