Jum'at, 26/04/2024 20:05 WIB

Cillessen Dipastikan Absen Enam Minggu

Kiper kedua Barcelona akan Jasper Cillessen absen selama enam minggu karena cedera betis. Hal itu diungkapkan pihak klub pada Jumat (01/02) malam.

Cilessen

Jakarta, Jurnas.com - Kiper kedua Barcelona akan Jasper Cillessen absen selama enam minggu karena cedera betis. Hal itu diungkapkan pihak klub pada Jumat (01/02) malam.

Cillessen mengalami otot betis yang sobek selama latihan dan akan absen karena jadwal sibuk Februari mereka, yang membuat Barca bermain tujuh pertandingan.

Cillessen tidak tampil di LaLiga musim ini tetapi telah menggantikan Marc-Andre ter Stegen di Copa del Rey.

Pemain internasional Belanda telah membuat enam penampilan di kompetisi dan menyelamatkan penalti dalam kemenangan 6-1 Kamis (31/01) melawan Sevilla.

Tetapi Cillessen tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menghadapi rival Barca, Real Madrid di semi final Copa, karena ia tidak akan kembali beraksi sampai Maret.

Cillessen rencananya akan diganti Inaki Pena. Pena pun telah dimasukkan dalam skuad Barca untuk kunjungan Sabtu di Valencia.

Selain Cilessen, Ousmane Dembele masih absen untuk tim asuhan Ernesto Valverde, dengan penyerang Prancis itu juga meragukan leg pertama semifinal Clasico Copa hari Rabu karena cedera hamstring.

Rekan setim internasional Dembele, Samuel Umtiti, juga tetap absen.

KEYWORD :

Jasper Cilessen Kiper Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :