Jum'at, 26/04/2024 17:33 WIB

Capello Berharap Higuain Bertahan di Milan

Fabio Capello berharap Gonzalo Higuain tetap bertahan di AC Milan, di tengah kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain akan meninggalkan San Siro.

Gonzalo Higuain (foto: Soccerway)

Turin – Fabio Capello berharap Gonzalo Higuain tetap bertahan di AC Milan, di tengah kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain akan meninggalkan San Siro.

“Saya mendapatkan yang terbaik dari Higuain di Real Madrid,” ujar Capello dilansir dari Soccerway pada Senin (14/1).

“Saya pikir dia telah terbebani oleh kegagalan penalti melawan Juventus pada November lalu. Saya melihatnya bermain terlalu jauh dari gawang,” imbuh Capello.

Higuain bergabung dengan Milan dari Juventus dengan status pinjaman selama semusim. Namun bersama Rossoneri, Higuain gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Berhembus isu bahwa mantan striker Juventus itu akan berlabuh ke Chelsea pada jendela transfer musim dingin Januari ini.

“Saya berharap demi Milan, ia dapat mengatasi mentalnya dan mencetak banyak gol hingga akhir musim. Kualitas Higuain tidak seharusnya kita bahas,” tutur Capello.

“Menurut saya, ini bukan waktu yang tepat untuk siapa pun. Ini adalah keputusan yang harus dibuat di musim panas, bukan sekarang,” tegasnya.

KEYWORD :

Gonzalo Higuain AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :