Kamis, 02/05/2024 05:01 WIB

Robery Kena Denda Bayern Munich

Bayern Munich telah mendenda Franck Ribery karena ledakannya menyusul kritik terhadap sebuah pos media sosial di mana ia berpose dengan steak berlapis emas.

Franck Ribery (Foto: Daylimail

Jakarta - Bayern Munich telah mendenda Franck Ribery karena sikapnya yang berlebihan menyusul kritik terhadap sebuah postingannya di media sosial di mana ia berpose dengan steak berlapis emas.

Ribery mengunggah video ke halaman Instagram-nya minggu ini ketika ia mengunjungi koki selebriti Nusret Gokce, sensasi internet yang dijuluki Salt Bae, di restoran Dubai-nya.

Pemain sayap itu dikritik oleh beberapa pengikut karena apa yang dianggap sebagai tampilan kekayaan yang berlebihan dengan hidangan yang dikatakan menelan biaya € 1.200, tetapi ia merespons dengan cara yang kotor.

"Untuk 2019, mari beri tanda `i` dan `t`," tulisnya. "Mari kita mulai dengan cemburu, para pembenci, mereka yang jelas lahir dari kondom berlubang: **** ibumu, nenekmu dan bahkan pohon keluargamu," tulisnya dilansir Soccerway.

"Aku tidak berhutang apa-apa kepadamu. Keberhasilanku di atas segalanya adalah terima kasih kepada Tuhan, terima kasih untuk diriku sendiri dan terima kasih untuk orang-orang yang kucintai, yang percaya padaku. Yang lain tidak lebih dari kerikil di kaus kakiku," tambahnya.

Ribery juga menyerang wartawan karena melaporkan berita itu, tetapi reaksinya telah mendapat kecaman dari Bayern.

"Dia telah menggunakan kata-kata yang tidak bisa diterima oleh kita sebagai Bayern Munich dan bahwa Franck tidak akan pernah bisa menjadi panutan, sebagai pemain Bayern," kata direktur olahraga Hasan Salihamidzic melalui situs web klub.

"Kemarin (Sabtu), saya berbicara dengan Franck untuk waktu yang lama dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan denda yang berat. Dia menerima hukuman ini."

Insiden ini merupakan yang terbaru dalam musim yang sulit bagi Ribery, yang diperkirakan akan meninggalkan Bayern pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Mantan pemain internasional Prancis, yang hanya berhasil bermain sembilan kali di Bundesliga memulai musim ini, meminta maaf kepada seorang jurnalis setelah pertengkaran menyusul kekalahan dramatis Bayern 3-2 dari pemimpin liga Borussia Dortmund pada November.

KEYWORD :

Frank Ribery Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :