Jum'at, 21/06/2019 04:29 WIB

Ternyata Mandi Bisa Jadi "Me Time" bagi Donita

Kesibukan dan aktivitas sehari-hari membuat Donita harus memikirkan perawatan yang simpel untuk dirinya

Donita punya cara yang simpel untuk merawat dirinya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Sebagai publik figur, penampilan meliputi rambut dan kulit wajah menjadi sering terpapar dengan berbagai alat penata rambut dan produk riasan wajah. Tentunya ini akan menjadi masalah jika tidak diimbangi dengan perawatan yang benar.

Hal itulah yang dirasakan oleh selebriti sekaligus ibu dua anak Donita. Di sela kesibukan acara, pekerjaan dan mengasuh buah hati ia harus menyempatkan merawat penampilan.

"Tuntutan pekerjaan meminta saya untuk selalu tampil cantik dan maksimal, mereka gak peduli betapa rempongnya keadaan kita," ungkap Donita saat ditemui di Jakarta, Sabtu (15/12).

Istri Adi Nugroho ini mengatakan baginya sangatlah penting untuk mencuci rambut dan membersihkan wajah sebelum tidur agar selalu bersih dan mengembalikan kesehatannya. 

Di sela kesibukan pekerjaan dan mengurus anak-anak Donita rutin mengaplikasikan pelembap dan masker wajah guna menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Tentu saja tidak lupa menggunakan pelindung tabir surya sebelum memulai aktivitas.

"Sekarang beda ya sama ketika belum punya anak, kalau dulu kan cuma kerja me time banyak, sekarang ada anak-anak dan masih menyusui. Aku butuh yang praktis dan gak ribet. Sesimpel gimana kita ngerawat tubuh untuk sehari-hari tapi bukan berarti aku cuek," tutut pesinetron ini.

Tahapan yang dilakukan Donita mulai dari mandi yang justru jadi me time-nya. "Aku bener-bener nikmatin banget keramas , cuci muka toner dan sheet mask yang bisa tinggal tempel (masih bisa disambi-sambi momong anak)," lanjutnya.

Lalu perawatan mulai dari toner, sunblock kalah ke luar rumah atau di jalan dan sempatkan pakai sheet mask secara berkala. "Jangan bilang ga sempat ya karena sekarang kita bisa kok pilih perawatan yang sesuai kulit dan kesibukan," imbaunya.

TAGS : Artis Donita Kabar Artis Perawatan Kulit




TERPOPULER :