Selasa, 16/07/2019 11:15 WIB

Deretan Gurita Bisnis Gisella Anastasia

Gisel rupanya tak ingin kehilangan momen dengan membangun gurita bisnis yang semakin mengukuhkan namanya di dunia bisnis.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram Gisel).

Jakarta - Nama Giselle Anastasia atau yang karib disapa Gisel atau Gisel Idol bisa dibilang tidak asing lagi di telinga kita, jebolan Indonesian Idol ini tak hanya bersuara merdu tetapi juga sudah merambah ke dunia seni peran.

Kariernya pun semakin moncer sejak pernikahannya dengan Gading Marten yang tak lama kemudian dikaruniai putri kecil bernama Gempita Noura Marten. Lengkap sudah kebahagiaan perempuan kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini.

Selain masih aktif mengeluarkan single lagu dan syuting film layar lebar, Gisel juga membuka endorsment yang nyaris tiap hari mengalir, kehadiran buah hati menambah daftar endorsment untuk beragam produk.

Tak berhenti sampai di situ, Gisel rupanya tak ingin kehilangan momen dengan membangun gurita bisnis yang tak hanya menghasilkan pundi-pundi tetapi juga bisa membuka banyak peluang kerja.

Dihimpun oleh Jurnas.com dari berbagai sumber, berikut sejumlah bisnis yang dijalankan Gisel:

1 Kafe Mamain

Arti nama resto Mamain sendiri merupakan singkatan dari kata “Mah Main Yuk.” Cafe sekaligus tempat nongkrong yang unik milik Gisel ini, memiliki konsep tempat bermain anak-anak yang berada di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Cafe ini tak hanya bisa dinikmati oleh kawula muda dan para orangtua saja, tetapi seluruh keluarga bisa menikmati waktu bersantai, bermain sambil menyantap makanan di satu tempat yang sama.

Gisel juga tak seorang diri untuk memulai bisnis barunya ini, ia menggandeng 7 orang teman dekatnya untuk bergabung.

2. Gemolis Medan

Gemolis Medan merupakan bisnis kue kekinian dari artis kelahiran Medan dan istri dari Gading Marten, yups, Gisella Anastasia. Dengan mengajak putri mereka, Gempi, Gisel mempromosikan Gemolis Medan dengan begitu menarik.

Gemolis Medan ini merupakan sebuah cheese cake berukuran kecil yang menyerupai cupcake, namun tidak ada cup nya. Cheese cake ini sangat lembut, simple, dan manis. Kemudian diberi topping berbagai varian untuk menambah sensasi rasa dan mempercantik penampilannya. 

3 BanaGirl
Sejarah dari nama itu sendiri tercipta dari nama anak pasangan Gading dan Gisel yaitu Gempi digabungkan dengan Banana dan menghasilkan nama Banagirl

Variasi rasanya cukup beragam, mulai dari cokelat, tiramisu, oreo hingga matcha. Akan tetapi menurut beberapa orang, salah satu rasa yang wajib dicoba adalah pisang nugget cokelat dan keju serta tiramisu.

Dikemas dalam wadah kotak berwarna kuning, satu box pisang nuggetnya dibandrol dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 24.000 dengan tambahan topping yang dibandorl dengan harga Rp 3.000-an. 

4. Gulu-Gulu
Sukses dengan bisnis chesse Cake, masih tentang keju, Gisel melebarkan sayap membuka outlet Gulu-Gulu yang menjual Taiwan Chesse Tea.

Menurutnya di Taiwan sedang hits, dan di Indonesia belum banyak yang main di bisnis ini, dan ia yakin masyarakat banyak yang suka dengan minuman teh keju yang dibuatnya.

5. Gil by Gisel Mini

Bisnis yang dilakoni Gisel lainnya adalah pakaian anak yang diberinama Gill By Giselle Mini. Pakaian anak ini sering dipakai oleh Gempi sebagai sang model cilik.

Salah satu alasan Gisel membuka usaha pakaian anak ini karena kecintaannya terhadap dunia anak. Terlebih ia memiliki anak yang lucu yang menjadi pusat perhatian banyak orang terutama di media sosial

6. Madame Gie

Fashion, cafe dan kuliner susahnya Gisell pun merambah lagi dengan branding makeup yang memanggil belakangan ini banyak juga dikeluarkan oleh para selebriti.

Bernama Gie, lini makeup by Gisel ini dijual dengan harga yang terjangkau dengan mengusung tagline We`re True Beauty. Produknya pun juga bervariasi mengikuti ragam kebutuhan perempuan Indonesia sesuai dengan zaman kekinian.

TAGS : Gisella Anastasia Bisnis Artis




TERPOPULER :