Kamis, 04/03/2021 10:13 WIB

Luis Enrique "Bersih-bersih" Timnas Spanyol, Ini Pemain yang Tersisih

Enrique hanya meninggalkan 11 pemain dari skuad Piala Dunia Spanyol. 11 pemain tersebut akan melakoni pertandingan Liga Bangsa UEFA pada Jumat, 16 November 2018 mendatang.

Timnas Spanyol

Madrid – Sudah bukan rahasia lagi, pelatih baru yang masuk menggantikan pelatih lama pasti memiliki susunan pemainnya sendiri. Dan hal inilah yang diterapkan oleh Luis Enrique, kala menggeser posisi Fernando Hierro sebagai pelatih timnas Spanyol, pasca Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Marca, Enrique hanya meninggalkan 11 pemain dari skuad Piala Dunia Spanyol. 11 pemain tersebut akan melakoni pertandingan Liga Bangsa UEFA pada Jumat, 16 November 2018 mendatang.

David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Jordi Alba, Sergio Ramos, Cesar Azpilicueta, Sergio Busquets, Saul Niguez, Isco, Marco Asensio, Iago Aspas, dan Rodrigo Moreno merupakan daftar pemain pilihan Enrique.

Sementara Koke, Thiago, Dani Carvajal, dan Diego Costa sempat muncul sebagai rencana jangka panjang mantan pelatih Barcelona tersebut, namun sedang menderita cedera, sehingga tidak memungkinkan untuk dimainkan.

Adapun pemain yang terbuang yakni Lucas Vazquez, Pepe Reina, Nacho Monreal, dan Alvaro Odriozola. Keempatnya tidak berada di dalam radar Enrique. Sedangkan Gerard Pique, David Silva, dan Andres Iniesta memilih pensiun untuk fokus pada tugas domestik.

TAGS : Timnas Spanyol Luis Enrique




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :