Jum'at, 14/12/2018 05:38 WIB

Real Betis Bikin Barcelona Torehkan Catatan Terburuk

Kekalahan mengejutkan 3-4 Barcelona dari Real Betis pada Senin (12/11) menandai pertama kalinya raksasa Catalan itu kemasukan empat gol di Camp Nou dalam 15 tahun.

Ekspresi kecewa Lionel Messi usai Barcelona dikalahkan Real Betis 3-4 di Camp Nou (foto:Soccerway)

Jakarta - Kekalahan mengejutkan 3-4 Barcelona dari Real Betis pada Senin (12/11) menandai pertama kalinya raksasa Catalan itu kemasukan empat gol di Camp Nou dalam 15 tahun.

Lionel Messi yang membuat penampilan pertamanya sejak mematahkan lengannya melawan Sevilla pada 20 Oktober mencetak dua gol, tetapi itu tidak cukup untuk membawa Barca menang melawan tim Quique Setien.

Penampilan buruk lini belakang Blaugrana membuat Junior, Joaquin, Giovani Lo Celso, dan Sergio Canales untuk membobol gawang Ter Stegen. Hal itu merupakan pertama kalinya mereka kebobolan empat kali di kandang sejak kekalahan 4-2 dari Deportivo La Coruna pada April 2003 silam.

Kekalahn itu juga menandai pertama kalinya Barca mengakhiri 10 pertandingan berturut-turut di LaLiga sejak di bawah Louis van Gaal antara September dan Desember 1998.

Barca tetap di puncak LaLiga, tetapi sang rival Espanyol akan menggeser posisi mereka dengan 24 poin jika mereka mengatasi Sevilla.

TAGS : Klub Barcelona Real Betis Liga Spanyol




TERPOPULER :