Kamis, 18/07/2019 20:01 WIB

Barcelona Masih Tanpa Messi kala Jamu Betis

Messi yang mengalami patah lengan saat melawan Sevilla bulan lalu, sempat masuk dalam skuad Blaugrana kala melawan Inter Milan

Lionel Messi kesakitan saat mengalami patah lengan dalam laga melawan Sevilla, Minggu (21/10).

Madrid – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak ingin mengambil risiko memainkan Lionel Messi, dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Real Betis, di Stadion Camp Nou, pada Minggu (11/11) malam.

Messi yang mengalami patah lengan saat melawan Sevilla bulan lalu, sempat masuk dalam skuad Blaugrana kala melawan Inter Milan pertengahan pekan lalu. Namun pemain Argentina itu gagal bermain karena tidak diizinkan oleh tim medis.

“Kami paham bahwa setiap pemain secara teoritis dapat memainkan permainan. Tapi tentu ada periode di mana Anda harus berhati-hati,” kata Valverde dilansir dari Soccerway pada Sabtu (10/11) malam.

“Beberapa hari lalu kami juga tahu ada risiko, tapi faktanya mereka sudah berlatih dengan skuad. Saya tidak berpikir akan ada risiko besar,” lanjutnya.

Kendati memberi penegasan tidak akan mengambil risiko tinggi untuk Messi, Valverde masih tetap membuka peluang untuk menurunkan mega bintangnya. “Kami akan mencari tahu besok,” jawabnya.

Sementara pejaga gawang Marc-Andre ter Stegen, yang menderita cedera bahu, kemungkinan diturunkan dalam laga melawan Betis besok, setelah tim nasional Jerman memutuskan tidak membawanya dalam jeda internasional.

“Tidak ada masalah, tapi kami akan terus mengawasinya, seperti yang kami lakukan beberapa pekan terakhir,” tandasnya.

TAGS : Lionel Messi Skuad Barcelona Liga Spanyol




TERPOPULER :