Kamis, 25/04/2024 01:20 WIB

Persiapan Yuanita Christiani Jelang Menikah

Sama seperti calon pengantin pada umumnya, selain disibukkan dengan hal teknis Yuanita juga konsisten merawat kulit wajah agar tampil beda. 

Yuanita Christiani tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Mengusung konsep pernikahan outdoor, aktris sekaligus presenter Yuanita Christiani melakukan persiapan khusus terkait penampilan. Ia mengaku jika konsep di luar ruangan harus memperhatikan penampilan karena akan langsung terpapar sinar matahari.

"Ya paling fotografer aku bilang sekarang gimana caranya agar setiap angle pengambilan foto tampak menarik," seloroh Yuanita yang ditemui usia acara peluncuran Kode Cosmeport, di Jakarta, Selasa (6/11).

Perawatan dari dalam tidak dilakukan, seperti botox atau filler atau vitamin-vitamin yang menurutnya tidak disarankan. "Yang penting sekarang itu gimana akunya bisa konsisten merawat kulit, tidak malas karena kan banyak nih yang dilakukan," tambah perempuan kelahiran tahuan 1986 ini.

Yuanita merasa harus selalu menjaga penampilan ketika menjalani berbagai kegiatan di dalam maupun
luar ruangan.

"Pekerjaan sebagai public figure menuntut saya tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Untuk mendukung hal itu, tak jarang saya menggunakan berbagai jenis riasan wajah dan tampil dengan tatanan gaya rambut yang berbeda-beda dalam sehari," imbuh Yuanita.

Akibatnya, ia mengaku kulit dan rambutnya kerap mengalami ‘kelelahan’ hingga timbul permasalahan yang mengganggu penampilan. 

KEYWORD :

Yuanita Christiani Persiapan Pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :